Bikin Meleleh! Doyoung & Haechan NCT Cover Lagu Andmesh ‘Cinta Luar Biasa’

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Dua member NCT yakni Doyoung dan Haechan mendadak saja membuat geger penggemar K-Pop tanah air. Keduanya diketahui meng-cover lagu Andmesh Kamaleng yang berjudul ‘Cinta Luar Biasa.’

Video cover mereka diunggah dalam Channel YouTube 채널 NCT MUSIC yang diunggah pada Sabtu 26 Oktober 2019. Pada Minggu Oktober siang, nama Doyoung dan Haechan pun sempat nangkring di deretan trending topic Indonesia di Twitter.

Tak kalah dengan versi aslinya, lagu ‘Cinta Luar Biasa’ dibawakan lantunan suara yang lembut dan merdu. Bahkan keduanya mampu menghipnotis NTCzen, sebutan fans NCT, yang mendengarkan lagu hasil cover keduanya.

Tak suaranya, NCTzen juga bakalan dibuat tercengang dengan pelafalan Haechan dan Doyoung terdengar jelas saat menyanyikan lagu bahasa Indonesia itu.

Ternyata lagu ini bukan pertama kalinya dinyanyikan oleh Doyoung dan Haechan. Sebelumnya, Haechan dan Doyoung pernah menyanyikan lagu tersebut di depan penggemarnya usai tampil dalam salah satu acara di Jakarta pada Selasa 25 September lalu.

Penggemar pun dibuat kaget. Meskipun demikian keduanya hanya bernyanyi beberapa bait saja. Nah, mungkin untuk membayar ekspektasi penggemar Indonesia, keduanya kembali dengan mengunggah video cover lagu tersebut di Youtube.

Tak hanya para penggemar K-Pop tanah air yang dibuat histeris, penyanyi aslinya, Andmesh juga memberikan reaksi terhadap lagunya yang dicover oleh boyband besutan SM Entertainment itu.

Dalam Instagram Story-nya Andmesh mengunggah cuplikan video cover keduanya disertai dengan kata “Mantull @nct 🙌”.

Nih lagu ‘Cinta Luar Biasa’ versi Doyoung dan Haechan NCT:

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini