Bikin Konten Saat Wabah Corona, Mantan Ketua Bekraf Tegur Ria Ricis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-YouTuber Ria Ricis saat ini tengah menjadi buah bibir di media sosial. Pasalnya, Ricis melakukan syuting di tengah wabah virus corona yang dianggap tidak mengindahkan imbauan pemerintah.

Akan hal itu, hujatan terus berdatangan dari para netizen, tak terkecuali dari mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triwan Munaf turut menegur di lapak komentar Instagram Ria Ricis.

“Saya menyesalkan Public Figure yang tidak sensitif terhadap ancama #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan.

Teguran Triawan pun banyak didukung oleh para warganet dan meminta Ricis agar tak membuat lingkungan sekitarnya terganggu serta mentaati pemerintah untuk menerapkan social distancing.

“Ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa,” tulis Ria Ricis.

Diketahui, Ria Ricis tengah melakukan syuting di Studio Persari, Jakarta Selatan di tengah wabah virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini