Bikin Iri, Nih 7 Potret Manja Betrand Peto dan Sarwendah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sarwendah Tan baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya, isteri dari Ruben Onsu tersebut menyatakan bahwa putra angkatnya, Betrand Peto meminum ASI (Air Susu Ibu) darinya.

Sarwendah pun menjelaskan alasannya, bahwa Betrand sendirilah yang meminta ASI kepadanya. Sebab sewaktu bayi, Betrand hanya diberikan air teh oleh ibu kandungnya.

“Jadi pada saat itu, aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol (dengan Betrand). Aku menghadap sini, dia menghadap sana. Jadi, pas aku nyusuin, dia selalu bilang ‘Thania happy ya, karena ada bundanya yang nyusuin’,” kata Sarwendah kepada awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Senin 18 November 2019.

“Dia (Betrand) juga bilang, ‘Kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama Omah’. Terus aku bilang ‘Kakak kalau mau, Bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh.’ Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu. Awalnya, aku kira becanda gitu. Ternyata benar dia minta minum dan setiap hari dia minta. Jadi, kita siapin,” ucap Sarwendah.

Betrand Peto memang sudah dianggap anak sendiri oleh Ruben dan Sarwendah. Keluarga tersebut tak jarang membagikan momen harmonis mereka di media sosial. Seperti beberapa potret manja Betrand pada Bundanya berikut, nih:

1. Manja banget kalau lagi di rumah.

2. Keduanya selalu menyempatkan berkomunikasi.

3. Betrand selalu tampak bahagia bersama bundanya.

4. “Kamu berhak bahagia.”

5. Masih manja nih, suka disuapin sama Bunda.

6. Mau berangkat sekolah aja harus ditemenin dulu sama Ayah dan Bunda.

7. Bahagia terus ya untuk keluarga harmonis ini!

View this post on Instagram

???#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

(Dinda)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini