Bikin Heboh! Wanita Ini Asyik ‘Gituan’ Sendiri di IKEA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan aksi tak senonoh seorang wanita di IKEA Cina beredar luas di media sosial. Wanita itu asyik ‘memuaskan’ dirinya sendiri di sejumlah furnitur yang ada di ruang pameran IKEA.

Video yang tersebar di media sosial Cina tanpa disensor itu sudah ditonton hingga sembilan juta kali. Namun, kini telah dihapus setelah IKEA angkat suara.

“Kami dengan tegas menentang dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi di kota toko yang dicurigai,” kata IKEA dalam sebuah pernyataan, tanpa menyebut nama cabang.

BACA JUGA: Gas Terus! Pangeran Harry dan Meghan Markle ‘Gituan’ Seharian Demi Punya Anak

Ke depannya, pihak perusahaan asal Swedia itu akan mengambil langkah keamanan dan lebih berhati-hati terhadap semua outletnya di Cina.

Sementara itu, identitas wanita dan orang yang memfilmkan masih belum terungkap. Selain itu, netizen juga menduga bahwa video itu direkam sebelum adanya wabah COVID-19. Sebab, tidak ada orang yang mengenakan masker di video itu.

BACA JUGA: Pasangan Kekasih Asyik ‘Gituan’ di Taman, Direkam Warga dan Disindir soal Jaga Jarak

“Wanita ini sangat berani, saya tidak mengerti, (dia) melakukannya di siang bolong,” tulis salah satu postingan Weibo yang mendapatkan lebih dari 8.000 tanda suka.

Untuk lokasinya, netizen menduga kejadian itu terjadi di toko cabang di Provinsi Guangdong, karena bahasa Kanton yaitu bahasa yang digunakan di beberapa bagian Cina Selatan. Terdengar dalam sebuah pengumuman yang masuk di video tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini