Bikin Heboh! Cewek Ini Putusin Pacarnya Lewat Baliho

Baca Juga

Minews.id, Jakarta – Putus hubungan dengan kekasih jadi hal yang lumrah dalam kehidupan. Tapi kalau putusnya dengan cara yang antimainstream, jadi beda ceritanya.

Seperti yang terjadi pada pasangan kekasih satu ini. Video keduanya baru-baru ini viral di Twitter.

Dalam video viral tersebut, terlihat si wanita memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang pacar. Alasannya, karena si pria berselingkuh.

Namun uniknya, wanita tersebut menggunakan cara tak biasa untuk memutuskan kekasihnya. Yakni, lewat pesan yang disampaikan dengan sebuah baliho besar di pinggir jalan.

Video tersebut pertama kali diunggah di akun Twitter oleh akun @myxzyptlx dan kemudian jadi viral. Pada video tersebut terlihat sebuah baliho besar yang bertuliskan, “Risna Rahmatika kamu sudah kecewain aku. Kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau putus”.

Pada keterangan video, akun @myxzyptlx pun menuliskan, “Katakan Putus ter-SAVAGE!!! Baliho mameeennn… Baliho!!!”

Tak diketahui pasti dimana lokasi video tersebut diambil. Namun hingga berita ini diturunkan video tersebut pun telah mendapat puluhan ribu likes netizen Twitter.

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini