Bikin Haru! Melanie Subono Bertemu dengan Anak Yatim yang Pernah Diajak ke Dufan 23 Tahun Lalu

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Melanie Subono membagikan kisah haru pertemuannya dengan anak yatim yang pernah ia bantu 23 tahun lalu. Kisah tersebut ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @melaniesubono, pada 16 Agustus 2019 lalu.

Pertemuan ini tak disangka-sangka ini terjadi saat dirinya naik ojek online (ojol). Pengemudi ojol yang diketahui bernama Parman ini ternyata anak yatim yang pernah ia ajak ke arena permainan Dunia Fantasi (Dufan) pada 23 tahun yang lalu.

Perempuan 42 tahun ini mengaku sempat kebingungan lantaran pengemudi ojol tersebut sangat emosional hingga matanya berkaca-kaca.

“Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Baru aja kejadian di Gue barusan … –

Pas jemput gw, mas ini Emosional … Dengan sederhananya dia cerita : –

Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU ……. Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG … –,” tulis Melanie dalam caption unggahannya tersebut.

Melanie mengungkapkan bahwa saat ini si pengemudi ojol telah memiliki pekerjaan halal, menikah, dan mempunyai dua anak. Yang bikin haru, pengemudi ojol itu selama hidupnya terus berusaha menyebar kebaikan. Ia selalu ingat kebaikan hati Melanie yang pernah mengajaknya jalan-jalan dan membelikannya sendal jepit.

“… dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapi ternyata merubah hidup dia …. sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT –

Berbuat baiklah sahabat … karna itu baik … Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang -,” tulis Melanie lagi.

Kisahh Melanie ini menjadi viral, bahkan di kalangan artis. Sejumlah artis memberikan komentar pada postingan Melanie Subono atas kebaikannya kepada seorang pengemudi ojol 23 tahun silam.

“AAAHHHHHH.. KEREEEENNNNNN,” tulis aktor Reza Nangin.

“bless uuuu💋💋💋,” tulis penyanyi Audy.

“Loe memang kereeeeen Mel,” tulis Lula Kamal.

“Ikut senang bacanya,” tulis Leoni yang kemudian dibalas Melanie dengan “Asliii”.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini