Bikin Gempar! Remaja di Probolinggo Tiba-tiba Hidup Lagi Selama 1 Jam Sebelum Akhirnya Meninggal Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa menggegerkan tentang seseorang yang bangkit dari kematian kembali terjadi. Kali ini terjadi pada seorang gadis asal Probolinggo.

Kisahnya dibagikan oleh akun Instagram @warung_jurnalis dan menjadi viral. Remaja 12 tahun itu hidup lagi selama 1 jam setelah dinyatakan meninggal.

Namun lebih mengejutkannya lagi, setelah sempat hidup kembali 1 jam, remaja bernama Siti Mastufah Wardah itu meninggal lagi.

Kisah berawal saat gadis yang biasa disapa Siti itu dintakan meninggal di RSUD dr Mochammad Saleh, Kota Probolinggo, pada Senin, 17 Agustus 2020, pada jam 06.00 WIB. Menurut informasi, almarhumah meninggal akibat menderita diabetes dan komplikasi.

Jenazah lantas dibawa pulang ke rumah dan dimandikan sekitar pukul 07.00 WB. Namun tiba-tiba, Siti hidup lagi saat dimandikan.

Semua orang yang ada di rumah duka pun gempar. Siti lantas dibawa ke dalam rumah oleh orangtuanya. Sang ayah pun menghubingi petugas medis dari Puskesmas untuk memberi tindakan pada Siti.

Petugas medis lantas memberi oksigen untuk Siti. Namun setelah kurang lebih 1 jam mendapat penanganan dari tim medis, Siti kembali dinyatakan meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini