(Foto: Youtube)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa menggegerkan tentang seseorang yang bangkit dari kematian kembali terjadi. Kali ini terjadi pada seorang gadis asal Probolinggo.

Kisahnya dibagikan oleh akun Instagram @warung_jurnalis dan menjadi viral. Remaja 12 tahun itu hidup lagi selama 1 jam setelah dinyatakan meninggal.

Namun lebih mengejutkannya lagi, setelah sempat hidup kembali 1 jam, remaja bernama Siti Mastufah Wardah itu meninggal lagi.

Kisah berawal saat gadis yang biasa disapa Siti itu dintakan meninggal di RSUD dr Mochammad Saleh, Kota Probolinggo, pada Senin, 17 Agustus 2020, pada jam 06.00 WIB. Menurut informasi, almarhumah meninggal akibat menderita diabetes dan komplikasi.

Jenazah lantas dibawa pulang ke rumah dan dimandikan sekitar pukul 07.00 WB. Namun tiba-tiba, Siti hidup lagi saat dimandikan.

Semua orang yang ada di rumah duka pun gempar. Siti lantas dibawa ke dalam rumah oleh orangtuanya. Sang ayah pun menghubingi petugas medis dari Puskesmas untuk memberi tindakan pada Siti.

Petugas medis lantas memberi oksigen untuk Siti. Namun setelah kurang lebih 1 jam mendapat penanganan dari tim medis, Siti kembali dinyatakan meninggal dunia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here