Bikin Geger Satu Stasiun, Kaki Cewek Ini Terjepit Pintu MRT

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Saat menggunakan transportasi umum apapun, ada baiknya selalu waspada dan utamakan keselamatan. Jangan sampai seperti cewek satu ini.

Demi mengejar temannya yang sudah naik MRT duluan, ia nekat membuka pintu MRT meski sudah tertutup sampai akhirnya kakinya terjepit.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat, 30 Agustus 2019, peristiwa mengerikan ini bukan terjadi di MRT Jakarta kok gaes, melainkan di Singapura. Aksi nekat wanita itu viral usai diunggah oleh akun Facebook ‘All Singaporean Stuff’.

Dalam video viral berdurasi 1 menit 45 detik, terlihat 2 cewek berlari mengejar MRT yang hendak berangkat. Si cewek pertama berhasil masuk MRT.

Namun sayang, si cewek kedua yang berlari di belakangnya tak berhasil masuk meski sudah mencoba mengejar. Mungkin karena sudah putus asa, ia pun nekat membuka pintu MRT secara paksa.

Setengah tubuhnya berhasil lolos ke dalam gerbong. Namun apes, kakinya terjepit. Semua orang yang menyaksikan peristiwa itu pun ikut panik.

Untungnya, petugas MRT sigap langsung menekan tombol darurat. Perjalanan MRT pun ditunda. Cewek tersebut pun akhirnya bisa diselamatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini