Bikin Geger! Pasien Corona Kabur dari Pusat Karantina Cuma karena Pengen Makan Mie

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ulah seorang pasien corona membuat publik geram. Pasalnya, ia sengaja kabur keluar pusat karantina hanya karena tak tahan ingin makan mie. Tindakannya ini tentunya membahayakan keselamatan banyak orang.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu, 27 Mei 2020, pasien pria asal Sibu, Serawak, Malaysia itu diketahui tengah menjalani masa isolasi di sebuah hotel selama 14 hari. Pria ini masuk dalam isolasi kelas pertama dan berstatus pasien dalam pemantauan.

Belum usai masa karantina, di hari ke-7 pria ini melarikan diri. Menurut laporan Sin Chew Daily, pria 27 tahun itu sudah diberikan gelang QR Code agar memudahkan petugas memantaunya selama masa karantina.

Namun pria tersebut sengaja melepaskan gelang QR Code-nya dan kabur ke kedai kopi. Usut punya usut ia kabur karena sudah tak tahan ingin makan mie di kedai tersebut.

Tak sampai di situ saja, pria ini juga dengan sengaja memamerkan aksinya dengan mengunggah foto saat dia makan. “Hari Karantina 7”, demikian tulisnya di Facebook. Aksinya ini tak pelak menuai kritik pedas netizen.

Unggahan foto pria itu pun viral dan ia pun menyerahkan diri ke kantor polisi Sibu Jaya pada 25 Mei 2020 lalu. Oleh polisi, pria tersebut kemudian dibawa ke Kementerian Kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini