Bikin Geger! Mulan Jameela Ungkit Soal Nazar Potong Kemaluan Ahmad Dhani

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mulan Jameela lagi-lagi jadi perbincangan hangat netizen usai memposting sebuah unggahan di Insta Story-nya. Dalam postingan tersebut, Mulan mengungkit kembali kejadian di tahun 2014 soal nazar Ahmad Dhani yang bakal memotong kemaluan jika Joko Widodo menang dalam pemilihan Presiden ke-7.

Dalam Insta Story-nya itu, Mulan memberikan klarifikasi jika kabar soal nazar tersebut adalah hoaks. Ia pun mengaku tak habis pikir mengapa berita tersebut masih beredar luas.

“Masih berkeliaran mengenai cuitan palsu atau hoax. Maaf soal ‘potong kemaluan Ahmad Dhani di media sosial’,” tulis Mulan Jameela, dikutip Kamis, 24 Oktober 2019.

Sayangnya, selang beberapa jam unggahan Insta Story tersebut kemudian dihapus Mulan karena sudah tak terlihat lagi di Instagramnya. Namun unggahan Insta Story tersebut sudah terlanjur diabadikan oleh sejumlah akun gosip dan beredar luas.

Dalam postingan Insta Story-nya itu, Mulan juga menjelaskan jika media yang mempublikasikan berita hoaks tersebut sudah berdamai dengan Ahmad Dhani.

“Media online yang memberitakan hal fitnah ini sudah minta maaf dengan Ahmad Dhani di kantor dewan pers tahun 2014,” katanya.

Penyanyi yang kini menjabat anggota DPR itu pun meminta masyarakat agar tak percaya hoaks dan mengecek kembali kebenaran suatu berita sebelum mempercayainya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini