Bikin Geger! Millen Akui Pernah ‘Gituan’ Bareng Artis Cowok Inisial ZL, Netizen Menebak Mantannya Artis NU

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Keponakan Ashanty, Millen Cyrus kembali membuat jagat maya geger. Usai membuat pengakuan soal operasi payudara yang dijalaninya, Millen lagi-lagi mengejutkan netizen dengan mengakui bahwa dirinya sempat berhubungan badan dengan seorang artis cowok berinisial ZL.

Pengakuan blak-blakan ini dilontarkan Millen dalam wawancara di tayangan Youtube Mop Channel, Senin, 22 Juli 2019 malam.

Kepada host, Millen mengungkapkan jika ia pernah melakukan hubungan intim dengan artis berinisial ZL. Meski tak membongkar identitas artis cowok itu secara gamblang, banyak netizen yang menduga jika artis yang dimaksud adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach. Terlihat dari komentar yang mebanjiri tayangan Youtube tersebut.

“Bakal heboh ini, benar (berhubungan),” kata Millen.

Lebih lanjut, Millen bercerita jika hubungannya dengan ZL hanya cinta satu malam atau one night stand.

“Eike yang lemas. Rasa masih ada, “keluarnya” di eike,” ujar Millen.

Dalam wawancara tersebut, Millen juga mengatakan jika dirinya tak suka disebut transgender lantaran ia tak mengubah apapun di tubuhnya, termasuk organ vitalnya. Meski memasang implan payudara.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru itu lebih suka disebut dengan julukan ‘transisi’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini