Bikin Geger! Kylie Jenner Unggah Foto Berhijab Tanpa Celana

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bukan keluarga Kardashian namanya jika tak pernah lepas dari sensasi. Kali ini giliran si seksi Kylie Jenner yang membuat geger dunia maya lantaran unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut Kylie memamerkan foto dirinya dengan pose seksi. Ia tampak mengenakan jaket hijau army. Yang menarik, ia tampak mengenakan hijab atau kerudung hitam.

Namun sayangnya, meski mengenakan hijab, ia justru tampak tak mengenakan bawahan. Kylie hanya mengenakan stocking hitam tipis dengan stiletto motif kulit macan tutul.

“#CR15,” tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto, dikutip Jumat, 4 Oktober 2019.

Tak lama usai diunggah, foto tersebut langsung jadi sorotan netizen. Banyak netizen mengecam penampilan Kylie dalam foto tersebut lantaran dianggap tak menghargai hijab.

“Apa yang ada di kepalamu!!!!! Tidak sopan!!!!” komentar @mallaika.x.

“Ini sangat menyinggung pengguna jilbab! Jika seseorang berencana memakainya untuk alasan apa pun itu, setidaknya gunakan dengan sopan,” tulis @rawdaxsss.

Bahkan ada netizen yang sampai menyebut jika penampilan Kylie merupakan bentuk penghinaan terhadap agama.

“Saya tak pernah berpikir kamu akan menghina agama seperti ini! memakai hijab namun setengah bagian tubuhnya terlihat jelas, merupakan penghinaan terhadap muslim baik muslim yang memakai hijab maupun yang tak memakai hijab.”

“Kamu seharusnya berpikir bagaimana perasaanmu jika ada orang yang menghina agamamu. Seharusnya kamu hapus posting-an ini,” kata pemilik akun @Najat.37.

Meski menuai kontroversi, hingga kini Kylie belum memberikan penjelasan apapun kepada netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini