Bikin Geger! Jasad Nenek-nenek Berubah 15 Tahun Lebih Muda Saat Makam Dibongkar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah peristiwa tak lazim menimpa satu keluarga di North Carolina, Amerika Serikat. Jenazah nenek mereka tertukar dengan orang lain.

Dilansir dari Daily Star, Senin, 13 Juli 2020, kejadian berawal dari kesalahan staf rumah duka Alexander di Charlotte, yang mencapuradukkan jenazah untuk disemayamkan.

Akibatnya, jenazah Catherine White, yang meninggal dalam usia 75 tahun, tertukar degan jenazah Elease Mclnnis (91 tahun). Tak cuma peti, busana kedua jenazah juga tertukar.

Keluarga Catherine White pun menyadari ada yang janggal dari jenazah si nenek. Busana dan pehiasan Catherine malah digunakan oleh jenazah lain.

Pihak keluarga Elease Mclnnis pun merasakan keanehan serupa. Mereka curiga lantaran wajah Elease tampak lebih muda 15 tahun.

Namun akhirnya, kedua jenazah tersebut telanjur dikuburkan. Hingga suatu ketika, kedua keluarga benar-benar menyadari jika 2 jenazah itu tertukar.

Alhasil makam Catherine dan Elease dibongkar kembali untuk kemudian dikuburkan lagi dengan cara yang benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini