Pemotor dikira meninggal.

MINEWS, JAKARTA – Video seorang pengendara motor yang dikira meninggal oleh warga viral di media sosial. Pemotor itu terlihat duduk di atas motor yang terparkir di sebuah jalan.

Isi video yang diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram menampilkan pemotor tersebut sudah dikelilingi oleh warga sekitar.

Bahkan, salah seorang warga yang ada di lokasi pun menyarankan untuk menghubungi pihak kepolisian dan tim medis untuk mengecek kondisi pemotor tersebut.

“Seorang pria dicurigai telah meninggal oleh warga setempat hingga menghubungi pihak kepolisian dan medis,” tulis @fakta.indo dalam keterangan video yang diunggah pada Minggu 6 Oktober 2019.

Video yang diunggah akun @fakta.indo itu belum diketahui kapan dan dimana lokasinya. Namun, salah seorang warganet, @akmal_rn285, menyebutkan jika lokasi kejadian berada di Bantul, Yogyakarta.

“Sumberagung, Jetis, Bantul,” tulis @akmal_rn285 membalas pertanyaan dari @lestari1703.

Usut punya usut, ternyata pemotor tersebut hanya tidur pulas di atas motornya. Alhasil, pemotor itu kaget setelah pihak kepolisian dan tim medis datang untuk mengeceknya.

“Ternyata ketiduran, pas terbangun, di lokasi udah rame warga lengkap dengan aparat dan mobil Ambulance,” lanjut tulis keterangan video.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menduga jika pemotor itu hanya kelelahan hingga tertidur pulas di atas motornya. Namun, menurut @akmal_rn285 pemotor itu diduga mabuk.

“Mabuk itu. Kejadiannya dideket rumah saya,” tulis dia.

“Hahaha bisa kali tidur seperti itu,” tulis @rizki_yushar98.

“ini yg di nma kan tidur nya orang Santuy g pandang tempat asaL nyenyak 😂,” komentar @erik_praradja77jeu.

“mungkin dia lelah,” celoteh @dadang_kerabatbonek.