Viral! Kumpulan remaja asyik joget TikTok di tengah jalan (instagram/trendingbuzz.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Demam TikTok memang tengah melanda masyarakat hampir diseluruh dunia. Mereka berlomba-lomba menciptakan gerakan atau konten terbaru demi meraih kepopuleran.

Namun, terkadang ada saja masyarakat yang tidak tahu tempat. Seperti yang dilakukan kelompok remaja ini di mana kelakuannya bisa bikin elus dada.

Seorang pengendara sepeda motor merekam empat remaja yang asyik berjoget di tengah jalan. Aksi itu mereka lakukan di zebra cross saat lampu lalu lintas berwarna merah. Menurut keterangan yang diunggah akun Instagram @trendingbuzz.id, kejadian itu terjadi di Lumajang, Jawa Timur.

Tak hanya itu, mereka pun sampai membawa pengeras suara yang diletakkan di tengah jalan. Dengan kompak mereka berjoget bersama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Dalam video itu, keempat remaja itu berjoget dengan riang gembira. Bahkan, ada yang sampai merangkak dan tengkurap di tengah jalan. Saat lampu merah berubah menjadi hijau, remaja itu pun pergi sambil membawa pengeras suaranya.

Sontak, aksi itu menjadi pusat perhatian para pengendara lainnya. Tak terkecuali netizen yang gemas dengan kelakukan para remaja itu.

“Kok gua yang malu sih,” komentar akun sandiyd_.

“TikTok terusss, norak,” kata akun ap.ap201.

“Itu urat malunya di mana ya? Miris generasi tanpa rasa malu,” tulis akun ajji_pamungkas.

Usai melakukan aksi itu, keempat remaja tersembut langsung diamankan pihak kepolisian. Mereka sudah diringkus oleh petugas Polres Lumajang, Jawa Timur.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here