Bikin Challenge Jorok, Influencer Ini Tetap Merasa Gak Bersalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini media sosial juga diramaikan oleh aksi seorang wanita yang justru membuat Corona Challenge. Aksi video tersebut bahkan diunggah di media sosial.

Aksi tersebut dilakukan oleh seorang wanita bernama Ava Louise. Aksi menjijikan itu diketahui diunggah pada akun TikTok pribadinya.

Video TikTok wanita tersebut juga beredar luas di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memberi kritik terhadap aksi dari Ava Louise tersebut.

Video yang berdurasi 6 detik tersebut pun diunggah oleh akun TikTok Ava Louise. Dalam aksinya, wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat tengah menjilat kursi toilet yang diduga berada di kamar mandi pesawat.

Aksi dari influencer asal Miami ini pun langsung jadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan komentar negatif kepada Ava. Pasalnya, di tengah wabah corona yang terus berkembang, aksi corona challenge ini tentu saja akan semakin membahayakan kesehatan banyak orang.

Sejak kontroversi itu, baru-baru ini akhirnya Ava pun buka suara dan mengungkap pembelaannya. Kepada Dr Phil, Ava mengungkap jika kondisinya baik-baik saja setelah menjilat dudukan toilet pesawat.

Ava yang ketika itu terbang ke Miami untuk liburan meski sedang ada isu Corona pun memang mengaku tidak ingin kebebasannya direnggut. Ia bahkan menganggap virus Covid-19 ini membatasi kebebasan orang-orang muda karena beberapa orang-orang tua.

Dr Phil pun menanggapi pernyataan Ava dengan fakta bahwa ketidakhati-hatiannya bisa bisa menginfeksi orang dan orang tersebut bisa saja kehilangan nyawanya.

“Apakah itu tidak pantas untuk diperhatikan?” kata Dr Phil di program acaranya.

Wanita asal AS itu pun masih menanggapinya dengan tidak serius. “Ya aku mendengar perkataanmu dan kamu bilang, ‘oh kamu akan membunuh seseorang’ dan kamu tahu, aku akan menepi dan aku kamu batuk kepadamu. Aku seperti lelah dengan ini. Ini menggelikan,” ujar Ava.

Dalam acara itu, ia juga membela tindakannya yang dikecam banyak orang. “Pertama, ada banyak hal yang lebih kotor dalam mulutku. Kedua, aku sudah (membersihkan dengan) bleach toiletnya. Tiga, itu adalah pesawat pribadi. Aku terbang dengan pesawat sugar daddy teman baikku. Jadi, itu tidak terlalu kotor,” kata wanita yang mengaku kesal Corona dapat lebih banyak atensi dari pada dirinya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini