Biadab! Viral Video Kucing Dibakar Hidup-hidup, Netizen Doakan Pelaku Kena Azab (Foto: Facebook)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi kekerasan pada hewan kembali viral. Kali ini, video anak kucing yang dibakar hidup-hidup oleh oknum tak bertanggungjawab memantik amarah netizen.

Video yang menampilkan detik-detik anak kucing itu dibakar pelaku dibagikan oleh akun Facebook bernama Awan Kimton pada Sabtu 18 Juli 2020. Belum diketahui identitas pelakuna, tapi video tersebut direkam oleh oknum pelaku.

“Iblis dajjal laknatullah semoga pelaku segera kena azab,” tulis Awan Kimton via Facebook.

BACA JUGA: Viral! Pria Ini Ingin Jadi Yesus Kristus di Tengah Jalan Tol, Auto Diciduk Polisi

Dalam video tersebut, kucing itu itu awalnya duduk terdiam di atas rerumputan. Kondisi badannya sudah basah diduga karena diguyur oleh bahan bakar.

Tak lama kemudian, insiden yang dilakukan di malam hari itu pelaku langsung menyalakan korek api ke arah badan kucing. Seketika api menjalar ke seluruh tubuh kucing.

Sontak, kucing malang itu pun berlari untuk mencari pertolongan. Namun, karena tak ada yang menolongnya, kucing tersebut akhirnya tewas terpanggang api.

Kejadian ini pun memantik amarah warganet yang menyaksikan melalui video. Hingga saat ini, unggahan video @Awan Kimton telah dibagikan seribu kali dan telah mendapat beragam komentar dari netizen.

BACA JUGA: Viral! Janda Jual Rumah Harga Rp 185 Juta, Siap Nikahi yang Beli

Banyak dari netizen pun berdoa agar pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal. Tak hanya itu, adapula yang berdo si pelaku mendapat azab.

“iblis biadab semoga keluarga nya mati terbakar seperti dia membakar kucing tersebut, pelaku mendapat azab dari ALLAH didunia sampai akhirat,,,,,” komentar Indra Lintang.

“Semoga Do’a..hambamu terkabulkan Ya Alllah..? Azablah Orang ini yg Telah membakar Kucing Ke Sayangan Baginda Nabi Muhammad Saw..Amien,” tulis Giriadri Adri.

“Astaghfirullah Al adzim nyesek banget lihatnya ya Allah,…. Semoga azab Allah menghampiri sipelaku nya,…..,” kata Soraya Bachtiar.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here