Bertelanjang Kaki Hadiri Hari Kelulusan Putri Kecilnya, Perjuangan Buruh Bangunan Ini Bikin Haru Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Netizen lagi-lagi dibuat haru oleh kisah perjuangan seorang ayah yang rela melakukan apapun demi putrinya. Kisah ini datang dari Filipina dan viral setelah diunggah pertama kali oleh akun Facebook Shiela Mae Matre-Ruiz.

Dilansir dari laman Good Times, Shiela mengunggah foto seorang ayah yang tengah tersenyum sumringah sembari menggandeng putri kecilnya di acara kelulusan TK.

Terlihat orangtua lain yang mendampingi anaknya berpakaian bagus-bagus. Namun tidak dengan ayah dan anak ini. Mereka berpenampilan apa adanya. Si ayah bahkan tak mengenakan alas kaki dan kaos lusuh.

Usut punya usut, ternyata si ayah ternyata adalah seorang pekerja bangunan di La Fortuna, Oriental Mindoro. Ia rela tak bekerja satu hari demi bisa datang menemani sang putri di hari spesialnya.

Kisah ayah-anak ini pun sukses membuat para netizen terharu. Banyak netizen kagum pada perjuangan sang ayah yang menyekolahkan anaknya meski hidup berkekurangan.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini