Bersikeras Ajak Putrinya Kembali ke Islam, Sunan Kalijaga Sampai Lakukan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai heboh seputar kabar dirinya berpindah keyakinan, Salmafina Sunan terus jadi sorotan. Pasca pindah agama, hubungan Salma dan sang ayah, Sunan Kalijaga pun diketahui kian memanas.

Bahkan Salma secara terang-terangan mengaku masih enggan bertemu sang ayah untuk saat ini. Kabar terbaru yang berhembus, Salma bakal pergi keluar negeri untuk menetap sementara waktu di sana.

Mengetahui hal tersebut, Sunan Kalijaga pun mendatangi Direktorat Imigrasi untuk meminta bantuan pencekalan sementara bagi sang putri.

“Saya mendatangi Direktorat Imigrasi dalam rangka memohon sebagai seorang ayah untuk menunda keberangkatan putri saya, apabila nanti dia ingin melakukan perjalanan pergi ke luar negeri tanpa izin saya,” kata Sunan, dikutip Selasa, 16 Juli 2019.

Tak hanya itu, saat ditanya awak media Sunan pun mengaku tak akan tinggal diam dan menegaskan bakal membawa kembali putrinya pada keyakinan yang dianutnya sejak lahir.

“Ya pastilah sebagai orangtua (mengajak Salma ke Islam lagi),” ujar Sunan Kalijaga.

“Cuma gini, kalau dulu mungkin saya reaksinya segera mengambil action dalam hitungan detik ketika ada sesuatu. Tapi saat ini saya lebih kepada bersujud meminta petunjuk pada Allah apa yang harus saya lakukan. Kalau dulu saat saya lihat Salma berubah, saya kejar benar sampai ujungnya di mana,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini