‘Berseteru’ Lagi, Begini Kronologi Perdebatan Tompi dan Fahri Hamzah Soal KPPS

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi Teuku Adifitrian yang populer dengan nama Tompi kembali berseteru dengan politisi Fahri Hamzah. Perseteruan ini berawal saat keduanya mengomentari soal banyaknya petugas KPPS yang meninggal dunia di Pemilu 2019 ini.

Awalnya, Fahri Hamzah memposting sebuah cuitan di akun Twitternya @Fahrihamzah. Dalam cuitannya itu, ia mengatakan, menurutnya ada yang janggal dari kematian para petugas KPPS.

“Tidak ada orang meninggal karena capek. Tidak ada orang capek lalu bunuh diri. Pekerja Romusha dan perbudakan tidak mati. Mati kalau disiksa atau setelah tahunan kerja paksa. Kemarin keluarga saya bikin kondangan, seminggu capek, lalu sehat dan bahagia. #AdaApaDiTPS,” demikian tulis Fahri Hamzah, dikutip Senin, 6 Mei 2019.

Cuitan Fahri tersebut langsung menuai reaksi para netizen. Bahkan penyanyi Tompi ikut mengomentarinya.

Lewat akun Twitternya @dr_tompi, ia mengatakan jika isi cuitan Fahri tidak bergizi. Tak hanya itu, Tompi juga menyarankan Fahri untuk sering berdiskusi dengan istrinya yang merupakan seorang dokter.

“Duh komentarnya nggak bergizi nih. Sering-seringlah diskusi medis sama istrinya, biar komentar bekas wakil rakyat ini lebih bermakna dan bertanggung jawab,” tulis Tompi.

Tanggapan Tompi itu pun ramai diperbincangkan netizen. Hingga Senin, 6 Mei 2019 cuitan Tompi sudah di-retweet 1.403 kali dan di-like 2.015 kali.

Perdebatan Tompi dan Fahri Hamzah ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, keduanya pernah berseteru soal kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Tompi dan Fahri sempat berdebat di media sosial soal memar dan bengkak di wajah Ratna Sarumpaet.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini