Berkerudung dan Dikira Perempuan, Lisa Diusir Usai Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang remaja bernaman Muh. Fausan atau Lisa menjadi korban percobaan pemerkosaan. Saat ini Lisa dan pelaku, Agus telah diamankan oleh aparat setempat. Peristiwa ini terjadi di Desa Rante Limbong, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Lisa menjadi viral usai videonya saat diinterogasi Polisi diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada 2 Agustus 2019. Dalam video tersebut, terungkap bahwa Lisa adalah seorang lelaki.

Lisa diusir usai pelaku mengetahui bahwa ia berjenis kelamin laki-laki. Pelaku terkecoh lantaran Lisa mengenakan kerudung merah dan berpenampilan seperti seorang perempuan.

“Namun faktanya Korban LISA bukan melarikan diri akan tetapi korban LISA di usir oleh Lel. AGUS karena sesungguhnya dan yg sebenarnya Korban LISA berjenis kelamin Laki-laki dengan nama Asli MUH. FAUSAN .. !!!”

View this post on Instagram

pada hari Jumat tanggal 2 Agustus 2019 sekitar jam 02.30 Wita bertempat di Desa Rante Limbong Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara telah Terjadi TP Percobaan Pemerkosan yg dilakukan oleh pelaku Lel. AGUS terhadap korban Per. Lisa, 15 thn, Islam, Pelajar, alamat Desa Kamisi Kec. Kodeoha Kab. Kolaka Utara. Dengan kronologis kejadian sbb : Pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 sekitar jam 20.00 Wita korban dijemput oleh Lel. CILONK menuju ke by Pass Lasusua. Sekitar jam 20.45 Wita korban djemput oleh Lel. AGUS menuju ke Deaa Rante Limbong. Sekitar jam 21.00 Wita korban tiba drumah Lel. AGUS dan langsung masuk ke kamar dan lel. AGUS meninggalkan rumah. Sekitar jam 23.45 Wita pelaku Lel. Agus kembali krumah dan langsung masuk kamar dan mencium korban (bekas cuppang pada leher). Sekitar jam 03.00 Wita korban melarikan diri karena pelaku mencoba membuka celana korban dan akan melakukan percobaan pemerkosaan. Sekitar jam 03.30 Wita tepatnya dijembatan Desa Rante Limbong korban ditemukan oleh Anggota Polres Kolut selanjutjya korban dibawa ke Kantor Polres untuk ditindak lanjuti. Catatan : Kejadian tersebut terjadi karena pengaruh media sosial dan kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, beruntung korban LISA bisa melarikan diri sehingga tidak terjadi TP Pemerkosaan. Namun faktanya Korban LISA bukan melarikan diri akan tetapi korban LISA di usir oleh Lel. AGUS karena sesungguhnya dan yg sebenarnya Korban LISA berjenis kelamin Laki-laki dengan nama Asli MUH. FAUSAN .. !!! . Copas beritacom

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

Dalam video terlihat beberapa orang polisi tampak mengintrogasi korban. Aksi lucu ini terekam dalam video tersebut, polisi memaksa Lisa untuk mengganti kerudungnya dengan peci hitam.

Peristiwa ini terungkap usai anggota Polres Kolut menemukan Lisa, di jembatan Desa Rante Limbong pada Jumat, 2 Agustus 2019 pukul 03.30 WITA.

 

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini