Beredar Video Panas Mirip Gisel Anastasia, Mbah Mijan : Terima Kasih Telah Menyatukan Rakyat Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Gisel Anastasia kembali menjadi buah bibir. Bahkan nama mantan istri Gading Marten ini mendadak trending di twitter, Sabtu 07 November 2020 dinihari.

Viralnya nama Gisel menyusul munculnya video panas yang diduga mirip dirinya yang tersebar luas di jagad maya.

Kabar ini pun mendapat tanggapan Mbah Mijan lewat cuitan di akun twitter pribadinya. Ia mengatakan, tak bisa berkata banyak ke Gisel. Paranormal ini malah mengucapkan terima kasih ke Gisel.

“Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonsia,” cuit Mbah Mijan.

Seperti diketahui, dalam potongan video berdurasi 19 detik, perempuan mirip Gisel ini terlihat sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria. Ia tampak mengenakan baju tidur terbuka sehingga bagian tubuh depannya terlihat jelas. Sementara sang pria telanjang bulat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini