Bercerai Dengan Daniel Patrick, Berikut Perjalanan Asmara Wanda Hamidah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk baru saja menimpa rumah tangga Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menjalani pernikahan selama 4 tahun.

Wanda mengaku bahwa rumah tangganya telah kandas pada tahun ini. Ia pun mengatakan keputusannya unutuk bercerai dengan Daniel adalah keputusan yang tepat.

View this post on Instagram

Kai's biggest supporters… ???

A post shared by WH (@wanda_hamidah) on

“Karena buat saya yang penting semua senang, buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang nggak bahagia, yang penting semua senang,” ujar Wanda pada media di Epicentrum Kuningan, pada Selasa, 10 Desember 2019.

Tak hanya Daniel Patrick, Wanda sebelumnya diketahui telah menjalin asmara dengan pria lain. Berikut perjalan asmara artis sekaligus politikus, Wanda Hamidah:

1. Menikah dengan pebisnis

Wanda Hamidah pernah menjalin asmara dengan Cyrl Raoul Hakim. Pria yang akrab disapa Chiko tersebut merupakan pebisnis restoran sekaligus politikus.

Benih asmaranya bersemi saat Chiko kembali ke Indonesia setelah menghabiskan masa remajanya di Australia dan kuliah di Amerika Serikat. Kala itu Chiko aktif dalam kegiatan sebuah partai baru, yang juga didukung oleh Wanda Hamidah.

Keduanya menikah pada September 2011. Keduanya hidup bahagia dan dikaruniai 3 orang anak, yaitu Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Namun badai menerjang rumah tangga mereka, yang membuatnya karam pada November 2012. Mereka bercerai, namun tetap kompak untuk membesarkan ketiga buah hatinya.

2. Sempat dekat dengan Raffi Ahmad

Setelah rumah tangganya dengan Chiko kandas, Wanda kerap kali terlihat bersama dengan pria lain. Wanda memang agak tertutup untuk urusan asmara, namun tanpa sepengtahuan media, ia sempat dekat dengan Raffi Ahmad.

Situasi seakan mendukung, karena saat itu Raffi baru saja putus dengan kekasihnya, Yuni Shara. Kedekatan Raffi dengan Wanda hanya diketahui oleh orang-orang terdekat mereka.

Hingga akhirnya kabar kedekatan keduanya terkuak pada 27 Januari 2013, saat rumah Raffi digeledah oleh BNN atas dugaan pengunaan narkoba. Hubungan keduanya diketahui media karena di malam yang sama, ternyata ada Wanda yang sedang main di rumah Raffi ditemani beberapa teman dekat.

Wanda terbukti tidak menggunakan narkoba, maka dari itu Wanda dilepas. Setelah kejadian itu, Chiko, mantan suami Wanda, tampak mulai memberi perhatian lagi kepada wanita tersebut. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan rujuk.

3. Menikah untuk kedua kalinya dengan brondong

Tanggal 14 Oktober 2014, media mulai mencium kedekatan Wanda Hamidah dengan seorang pria blasteran yang lebih muda 10 tahun dari Wanda, yaitu Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Wanda dan Daniel terlihat datang bersama di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya tampak bergandeng tangan dengan mesra.

Saat media menanyakan hubungannya dengan Daniel, Wanda hanya meresponnya dengan senyuman. Ia menjawab singkat bahwa mereka hanya berteman. Namun kabar ‘pertemanan’ itu terpecahkan saat Wanda dan Daniel memutuskan untuk menikah pada Sabut, 14 Februari 2015.

Jarang memamerkan kemesraannya di depan publik, rumah tangga Wanda dan Daniel nyatanya telah berakhir. Wanda mengakui hal tersebut kepada media, bahwa pernikahannya dengan Daniel telah berakhir pada tahun ini. (Dinda)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini