Pria ini diusili makhluk gaib saat kerja shift malam.

MINEWS, JAKARTA – Ada yang sering lembur atau kedapatan shift malam? Pernah gak sih kalian diganggu dengan suara-suara aneh atau bahkan penampakan makhluk halus. Kalau belum pernah, apa kalian berani merekam aksi makhluk tak kasat mata itu seperti pria yang satu ini.

Dalam video yang diunggah sebuah akun Instagram @smart.gram, seorang pria yang tak diketahui identitasnya berani merekam aksi usil yang diduga berasal dari makhluk gaib.

Pria ini diganggu ketika dirinya sedang bekerja shift malam di ruang kerjanya. Di awal rekaman, pintu yang ada di depan pria itu terbuka sendiri. Bukannya takut, pria ini malah memarahi makhluk halus tersebut.

“Kalau mau masuk, masuk, gausah mainan pintu. Tutup lagi, nyamuknya,” kata pria itu.

Kemudian pintu itu tertutup kembali, seolah-olah ia mendengarkan ucapan si pria. Aksi usil pun kembali terjadi, jaket yang tersangkut di depan kurdi di pria terlihat bergerak sendiri. Tak hanya itu, berkas yang ada di atas meja juga bergerak, berputar, hingga akhirnya jatuh ke lantai.

“Ei ngapain, Ya Allah makin iseng aja. Udah duduk dulu yang bagus. Astagfirullah,” kata pria itu lagi.

Video itu pun viral. Tak sedikit netizen yang merinding melihat video tersebut. Namun tak sedikit pula yang menilai video settingan alias buatan atau bohongan.

“🤣🤣🤣🤣ngakak ” kalo mau masuk, masuuk gausah main2 pintu, tutup lagii…, nyamuknyaa”…*gimana bisa tau sih hantunya dah nyampe kursi dpn nya??,” komentar @nexct_**m.

“Itu settingan, pintu digerakin dari bawah(ketutup monitor), secara logika ko dia juga bisa tau arah setan nya kemana, terus di samping kursi ada orang jongkok yang gerakin, terus nampak tali yang ditarik sebelum itu jatoh,” tulis @muama***nta.

“Map sempat muter,,,kalau sekedar di tarik pakai tali atau apa harusnya langsung jatuh. Ok fix ini real,” ungkap @adeka_***raa.

“Palingan si bpk ini indigo makanya udah biasa ketemu yg begituan santuy 😁,” kata @nurul.koma***ah.1840.

“Cuman di indonesia nih hantu ga ada harga dirinya sama sekali😂,” celoteh @aal**.15_.