Benarkah Terduga Selingkuhan Ari Askhara Pakai Uang Negara untuk Operasi Plastik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemecatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) I Gusti Ngurah Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir masih menjadi sorotan publik.

Sebelumnya Ari Askhara dipecat atas skandal pengiriman suku cadang sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton lewat pesawat Airbus A330-900 milik PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) yang dikirim dari Prancis.

Tak hanya itu, ada skandal lain yang tak kalah menghebohkan dan menjadi sasaran empuk publik. Ari Askhara diduga selingkuh dengan pramugari maskapai Garuda..

Sosok perempuan itu adalah Putri Novitasari Ramli, yang menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Isu itu disebar pengguna Twitter @digeeembok, yang membongkar kelakukan-kelakuan Ari Askhara kala menjabat sebagai Dirut.

Meskipun hanya selingkuhan, disebutkan bahwa sosok Purti ini sangat berkuasa. Ari Askhara bahkan diduga memanjakan selingkuhan dengan uang perusahaan. Salah satunya yakni saat Putri melakukan operasi pelasyik di Osaka, Jepang.

“Ayyy mo mundur dulu ke tahun 2018.
Putri sebelum oplas dan sesudah oplas
Oplas dilakukan di Osaka dan dibiayai oleh negara.
Pakai dana operasional Ari Askhara,” tulis @digeeembok.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah video Instagram Story dari sang gundik saat sedang melakukan perawatan tanam benang di London. Video tersebut diunggah beberapa hari sebelum kasus penyelundupan kasus moge membuat geger publik.

“Kelakuan gundik.
Beberapa hari sebelum kasus penyeludupan moge.
Tanem benang di London coy.,” ungkap akun itu.

Banyak sekali kelakukan gundik mantan Dirut Garuda yang dibeberkan akun tersebut. Kelakuan lainnya yakni kalau permintaan sang ‘gundik’ tak dituruti anak buah Ari, sekelas area manajer bisa dimutasi menjadi OB.

Lantas benarkah jika Ari Askhara menggunakan uang negara untuk memanjakan gundiknya itu? Jika benar maka Ari Ashkara patut dijatuhi hukuman yang berat karena telah menyalahgunakan wewenang.

Unggahan akun @digeeembok ini pun memicu amarah netizen. Banyak mengecam hingga mem-bully gundik Ari Askhara ini.

“Bisa ga ya hasil oplas yg dibiayai oleh negara itu dipretelin 1 per 1 😡😡 gemes lihatnya,” tulis @Erlina8270**9

“Yg kek gini yg bikin rakyat nanggung bebannya, kan b*ngsat,” komentar @BuleS**1.

“aslik nya kek gini 😂😂 tp muka songong nya emang uda default sih,” celoteh
@VeronikaKr**ta1.

 

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini