Belum Kelar Kasus Audrey, Ada Lagi Siswi SD Bully dan Tampar Temannya di Kelas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Publik tengah digegerkan oleh kasus bullying dan pengeroyokan Audrey di Pontianak, Kalimantan Barat. Belum usai kasus tersebut, publik dikejutkan lagi oleh viralnya kasus bullying anak.

Kali ini, sebuah video yang merekam aksi bullying dan kekerasan yang dilakukan siswi SD terhadap teman sekelasnya, menjadi viral di jagad maya. Video tersebut mulai tersebar sejak Selasa, 9 April 2019 lalu sekitar jam 12.

Salah satu pengguna Facebook dengan akun Jeny Dtlng membagikan video tersebut. Dalam video, terlihat seorang siswi SD yang tak diketahui identitasnya, menampar dan memaki teman sekelasnya dengan kata-kata kasar.

Belum diketahui pasti apa penyebab permasalahan tersebut. Namun, dari kata-kata yang terdengar, diduga siswi itu tak terima dirinya disebut sering keluyuran malam.

“Eh b* (kata makian) kita nda pernah kaluar malam eh (saya tidak pernah keluar malam eh) c* deng ngana (kata makian, dengan kamu),” kata siswi SD itu setelah menampar pipi kiri temannya.

Dari logatnya, diduga siswi tersebut menggunakan bahasa Manado. Usai diperlakukan kasar, siswi yang menjadi korban itu lantas menangis sembari memegang pipinya dan raut wajahnya terlihat seperti menahan sakit.

Video tersebut viral, bahkan sudah ditonton belasan ribu viewers.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini