Bejat! Pria Cabuli Anaknya Sendiri, Sang Ibu Minta Keadilan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang menimpa anak-anak. Terbaru, beredar kisah seorang pria yang tak diketahui identitasnya memerkosa anak perempuannya sendiri berusia lima tahun.

Kisah itu diungkap oleh pemilik akun Twitter, @ibucoast. Lewat postingannya, ia mengunggah ulang cerita istri pria itu pemilik akun Facebook Lisa Jauhari. Ia menceritakan sosok suaminya yang tega melakukan tindakan cabul ke putrinya sendiri.

“Saya mohon bantuannya teman-teman, bantu saya up sampai saya mendapat keadilan untuk anak saya,” tulis wanita itu.

Menurut keterangan, pria itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan berstatus tersangka. Namun, ia sampai sekarang belum ditahan bahkan masih berkeliaran di luar sana.

“Kasus tindak pencabulan sudah saya laporkan sejak Juli 2021, pelaku sudah menjadi tersangka namun belum juga ditahan,” jelasnya.

Parahnya lagi, sang istri masih kerap mendapat tekanan dari banyak pihak. Alasannya lantaran ia mengumbar aib suaminya sendiri.

Kisah tersebut sontak membuat warganet geram. Mereka pun ramai-ramai memviralkan kisah tersebut dan berharap pihak kepolisian bisa segera memenjarakan si pelaku pemerkosa.

“Biadab, anak sendiri.”

“Astaghfirullah.”

“Pedofil kayak gini harus dihantam.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini