Begini MV ‘Girls’ Milik Girl Group yang Tak Layak Tayang di Televisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru dirilis pada Senin 16 Juni 2020, video musik girl group asal Korea Selatan, NATURE, malah dinyatakan tak layak tayang di televisi. Hal ini karena MV lagu berjudul ‘Girls’ itu terdapat adegan provokatif.

Rencananya, girl group besutan agensi n.CH Entertainment ini comeback dengan video musik ‘Girls’ dan single album ‘NATURE WORLD: Code M’ pada 17 Juni 2020. Tetapi sehari menjelang perilisan, malah tak bisa tanyang di televisi.

BACA JUGA: Bikin Terharu! BTS Rilis Video Musik ‘We are Bulletproof : the Eternal’ Versi Animasi

Menanggapi isu tersebut, pihak n.CH Entertainment berkomentar, “Memang benar kalau video musik ‘Girls’ milik NATURE dinyatakan tidak layak tayang di televisi.”

“Kami sudah mengirimkan kembali video musik ‘Girls’ yang sudah diedit ulang dan versi barunya saat ini sedang diperiksa,” jelas agensi.

Kendati demikian, video musik ‘Girls’ yang telah dirilis masih bisa disaksikan di kanal YouTube Stone Music Entertainment. Bisa melihat adegan horor dan thriller menegangkan, yang memperlihatkan sisi baru dari girl group NATURE.

Berikut MV lagu ‘Girls’ yang dibawakan NATURE:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini