Begini Isi Chat ‘Intim’ Awkarin dan Ketua BEM UGM yang Bikin Netizen Baper

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai aksi unjuk rasa mahasiswa tolak RUU beberapa waktu lalu nampaknya selebgram Awkarin dan ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir semakin dekat. Terbukti dari unggahan Awkarin di Twitter yang bikin netizen baper.

Awkarin sukses bikin netizen cewek patah hati, melalui akunnya yang bernama @awkarin itu ia memamerkan isi direct message Instagram yang ia terima dari Fathur pada Rabu 16 Oktober 2019 kemarin.

Dalam screenshoot isi pesan yang diunggah, nampaknya Fathur mengirimkan foto saat melakukan aksi demo di Jogja baru-baru ini. Ia berfoto sambil memegang sebuah kertas bertuliskan ‘Kalau Presiden nggak bisa keluarin perpu, biar Awkarin aja’ yang di tag langsung ke Instagram Awkarin.

Kemudian foto Fathur ini langsung diunggah kembali ke Instagram Story pemilik nama lengkap Karin Novilda ini. Sepertinya Awkarin sengaja ingin membuat netizen Twitter patah hati, sebab cuitanya dinilai ‘ngeledek’ para penggemar Fathur.

“Awkarin 1 – Ciwi-ciwi fans mas fathur 0. Chanda shayankkkk” tulis @awkarin.

Unggahan Awkarin ini pun memicu beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku baper membaca isi chat selebgram ini bersama ketua BEM UGM.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini