Begal Motor di Gandaria City Terekam Kamera, Ini Wajah Pelakunya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aksi nekad pembegalan secara terang-terangan kembali terjadi. Kali ini menimpa salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan Gandaria City. Aksi pembegalan terekam oleh kamera sang pengendara motor.

“Kepada para pengendara berhati-hati jika lewat jalan sekitaran Gandaria City, saya sempat mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 WIB,” tulis korban pembegalan di media sosial.

Dirinya menuliskan aksinya itu dilakukan oleh lima orang pelaku tanpa mengenakan helm dengan menggunakan dua motor. Terlihat dan terekam jelas aksi para pelaku ini ketika akan mengambil kunci pengendara.

Namun, saat itu pengendara bisa menghindar dan langsung kabur dari para pembenggal. Dan langsung tancap gas lari dari para pembenggal.

Atas aksi ini, diimbau kepada para pengendara sepeda motor yang sendirian mlintas agar lebih berhati-hati dan kepada para aparat kepolisian untuk segera bertindak dengan melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian di Gandaria City.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini