Becandain Banjir Jakarta, Coki Pardede Dibully Warga Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Niat becanda dan nyentil publik dengan membuat tweet yang lucu soal banjir besar di Jakarta dan Jabodetabek, komika Coki Pardede justru panen hujatan dari netizen di Twitter.

Coki membuat sebuah cuitan yang dianggap kelewatan dan tak menghargai perasaan para korban banjir.

Buat yang semalem ga “maksiat” tapi ikut kena dampak “azab” banjir, nyesel kan anda ? Kalo tau sama sama kena banjir juga, mending semalem mabok dan n**we. Kami Basah basahan tapi dalam keadaan senang. Anda basah basahan tetep sebel hahahahahaha,” tulis cuitan Coki Pardede dalam akun Twitter-nya @pardedereza, Rabu 1 Januari 2020.

Cuitan itu dibalas pedas oleh netizen. Mereka menganggap apa yang disampaikan Coki Pardede sama sekali tidak lucu.

Dlm kondisi musibah banjir begini, msh ada yg ngetweet gini yak, Gw heran kalau masih ada yg anggap ini lucu sik. Sementara dari tadi lewat foto ada yang udh di atap selama 4 jam, yg tewas kena sengatan listrik, yg ngungsi kedinginan bawa bayi Benci boleh, nurani jgn tumpul,” tulis akun @vierda.

“Yah otaknya ditinggal di tahun 2019,” tulis komentar akun @getarkrisna.

“Gua baca ini berkali-kali tapi berkali-kali juga ga ketawa, udah bukan jamannya kayaknya jokes begini Norak,” tulis akun @alfatihuy.

Selain itu, ada sejumlah nama besar seperti Anji ikut berkomentar pada cuitan Coki Pardede ini.

“Cok, kayaknya jokes yang ini enggak banget deh. Ini jauh lebih berbahaya dari jokes babi,” kata Anji melalui akunnya @duniamanji.

Bukan hanya yang berkomentar pedas, ada juga beberapa netizen justru menanggapi cuitan Coki Pardede dengan santai.

“Mnrt gue jokes satir coki ini ditujukan buat nyentil orang2 yg kalo ada banjir/musibah lain bilangnya itu adalah teguran/adzab tuhan,” tulis akun @LeoDeBara.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini