Bebby Fey Unggah Bukti Chat Mesumnya dengan Youtuber Terkenal, Dugaan Makin Mengarah ke Sosok Berinisial AH

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – DJ cantik Bebby Fey masih terus jadi sorotan usai dirinya mengaku ditipu dan dilecehkan oleh seorang Youtuber terkenal.

Akibat pengakuannya itu, Bebby Fey sempat dituding pansos (panjat sosial) oleh para netizen. Gerah dengan tudingan tersebut, DJ seksi itu akhirnya nekat mengunggah bukti chat seks-nya dengan si Youtuber terkenal.

Lewat akun Instagram-nya, Bebby mengunggah sejumlah screenshot chat hingga foto dirinya dan seseorang yang diduga Youtuber yang dimaksud.

“BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak Youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar. Dan, masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. Tapi , biar saya beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban PHP seperti saya,” tulisnya, dikutip Rabu, 11 September 2019.

Dari screenshot chat tersebut terlihat Bebby Fey menutupi nama si pengirim pesan. Namun tampak ada satu kesamaan antara tas yang dikenakan Bebby dengan tas yang ada di meja samping si Youtuber.

Unggahan ini lantas viral. Banyak netizen menebak-nebak jika pelakunya adalah Youtuber berinisial AH.

Meski begitu, hingga kini Bebby Fey sendiri masih enggan menyebut identitas si Youtuber secara gamblang. Lantaran masih menunggu itikad baik dari pria tersebut.

“Aku masih berbaik hati, menunggu itikad baik dia. Sekarang yang tahu yang sebenarnya hanya Tuhan, aku dan dia. Dia boleh bohong ke orang lain, tapi tidak ke Tuhan,” kata Bebby dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu TV swasta.

“Misalkan kalau dia enggak ada itikad baiknya, aku terpaksa sebut namanya. Sekali aku bikin status enggak ngeh, terpaksa akan aku buka,” lanjut Bebby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini