Batal Nikah Gegara Diselingkuhin, Cewek Ini Jual Murah Gaun Pengantinnya ke Netizen, Minat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jodoh di tangan Tuhan. Jika Tuhan belum berkehendak, meski pernikahan sudah di depan mata akhirnya jalinan cinta harus kandas juga.

Itulah yang dialami gadis cantik asal Dungun, Terengganu, Malaysia bernama Yana Mohamad. Rencana pernikahannya dengan sang calon suami berakhir pilu.

Semua terpaksa dibatalkan lantaran sang calon suami ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain. Yana pun sempat membagikan kisah cintanya yang kandas di akun Facebook hingga jadi viral.

Dalam postingannya, Yana mengaku sempat mencium perselingkuhan sang kekasih. Namun kala itu ia memilih untuk memaafkan dan meminta sang calon suami untuk berubah.

Rencana pernikahan pun berlanjut. Namun lagi-lagi sang kekasih berulah. Ia kembali berselingkuh.

Dengan berat hati, Yana pun memutuskan membatalkan rencana pernikahannya. “Saya putus hubungan kami pada awal tahun ini, saya tak tahan lagi dengan perangainya. Lagi-lagi dia kirim pesan mesra ke wanita lain,” katanya, dikutip Senin, 1 Juni 2020.

Seluruh persiapan pernikahan yang sudah matang pun akhirnya terpaksa dibatalkan. Termasuk gaun pengantin yang sudah disiapkan.

Alhasil, Yana memutuskan menjual gaun cantiknya dengan harga super murah, yakni Rp 200 ribu dari harga Rp 600 ribu.

Sebelum menjual gaunnya, Yana pun sempat mengabadikan diri dengan mengenakan gaun tersebut. Foto-fotonya mengenakan gaun pengantin pun viral dan mencuri perhatian para netizen.

“Saat pemotretan itu okay saja. Tapi ada satu gambar di mana saya menutupi separuh wajah, sebenarnya itu saya sedang menangis,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini