(Foto: Screenshot Youtube

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib mujur menghampiri emak-emak satu ini. Baru saja membuat channel Youtube di tahun 2020 ini, dia langsung terkenal.

Gak main-main, subscribernya saja sudah mencapai 328.000 orang. Kok bisa ya?

Emak-emak asal Malaysia bernama S. Pavithra ini awalnya hanya iseng membuat channel Youtube. Niatnya cuma ingin mengisi kekosongan waktu di rumah saat masa lockdown Covid-19.

Ia lantas membuat beragam konten memasak dan membagikan resepnya di channel Youtube tersebut. Tak disangka, channelnya mendapat respons positif dari para viewers.

Video-videonya banyak diminati. Subscribernya pun sudah mencapai lebih dari 199.000 pada tanggal 6 Mei lalu. Dan hanya dalam waktu kurang dari sebulan angka subscriber-nya sudah naik pesat menjadi 328.000.

Kini, Pavithra pun menjadi terkenal di Malaysia. Terlebih di kalangan ibu-ibu rumah tangga yang menjadi penikmat setia channel Youtube-nya.

Konten Youtube Pavithra dianggap bermanfaat oleh para viewers. Resep-resep masakan yang diunggahnya banyak disukai karena praktis, simpel dan menggugah selera.

Pavithra juga dikagumi oleh para penonton karena kefasihannya dalam berbahasa Malaysia. Bahkan kemampuan komunikasinya disebut mirip seorang presenter TV profesional.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here