Baru 8 Bulan Nikah Opick dan Bebi Silvana Pisah Ranjang, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Opick resmi menikah lagi dengan model cantik Bebi Silvana pada bulan Desember 2018 silam. Namun, baru 8 bulan menikah, pasangan ini malah dikabarkan pisah ranjang.

Eits, tapi jangan salah sangka dulu gaes. Opick dan Bebi pisah ranjang lantaran sedang menjalankan ibadah haji.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Bebi lewat unggahan Insta Story-nya. Dalam unggahan tersebut Bebi bercerita jika dirinya merasa sedih lantaran harus pisah ranjang sementara dengan sang suami.

Sejak kemarin kami tidur terpisah. Di Mina perempuan dan lelaki pisah sementara, hingga selesai rangkaian haji,” tulis Bebi, dikutip Rabu, 7 Agustus 2019.

Bebi pun mengaku jika dirinya merasa kesepian lantaran tak ada Opick di sisinya. “Rasanya ada yang kurang, gak ada yang minta tolong, gak ada temen diskusi, gak ada temen berdoa, rasanya sepi gak ada kamu,” katanya.

Meski harus rela tidur terpisah sementara, hubungan Opic dan Bebi pun tampak harmonis. Terlihat dari unggahan foto-fotonya saat menunaikan ibadah di Mekah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini