Bapak Ini Auto Kena Labrak! Seorang Cewek Tak Terima Difoto Diam-diam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang netizen bernama Key, belum lama ini membagikan pengalaman tak mengenakan saat mengerjakan tugas bersama teman-temannya di café. Lewat akun Twitter-nya, @phrinses, Key mengunggah sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkaos putih yang sedang menggenggam ponselnya. Key memergoki bapak-bapak yang diam-diam memotretnya dan hampir mengirimkan foto-foto tersebut di kontak WhatsApp-nya.

Melihat hal tersebut, Key pun meminta si bapak untuk menghapus foto-foto dirinya yang diambil secara diam-diam.

“Lha kok ga apa-apa, saya gak mau lho foto saya disebarin. Bisa hapus?,” tanya Key dengan nada ketus.

“Yaudah ntar hapus,” jawab bapak itu.

“Ya sekarang pak! Banyak banget lagi. Lain kali gak boleh gitu kali pak. Saya juga punya privasi,” balas Key yang kesal atas jawaban si bapak.

Awalnya, ia merasa sedang diperhatikan bapak-bapak yang ada di dekat tersebut. Karena merasa risih, ia memutuskan untuk menghampiri bapak-bapak bertopi dengan baju putih garis-garis tersebut.

 

“Nahhh pintu balkon sm pintu cafe dalem itu pake kaca beningggg. Keliatan bgt deh. Sebelom mulai aku udh mergokin bapa2 itu ngarahin kamera hpnya ke temen2 aku. Ketauann juga tu awalnya, trs aku pelototinnnnnn smpe dia risih sendiri. Ehhhh pas udh selesai ternyata,” tulis dia.

“Bener aja dia nyimpen foto aku dan teman2:). Tp disitu yg jd fokusnya aku, karna aku ada di samping depannya. Angel yg tepat but di pap. Jd aku mergokin dia lg mau ngirim foto aku ke group whatappnya. Karna pintu dr kaca, dan aku ga sengaja liat.. langsung aku samper aja :))),” tulis dia lagi.

Video yang ia unggah telah ditonton hampir 500 ribu kali dan mendapat beragam komentar. Salah satu diantaranya yakni memuji keberaniannya untuk langsung menegur pria yang memotretnya secara diam-diam.

“mbak i stand you for speak up about this, aku jg bbrp kali dapet perlakuan ky gini dan krn aku takut duluan jd cuma “yaudahlah ya..” but i know what im doing is totally wrong, aku pernah ngalamin hal ini krn drive grab, dia tbtb share foto whatsapp aku ke temen2nya dong???,” komentar @cigsaftersobbs.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini