Banjir, Nih Video Kocak Ucapan Terima Kasih untuk Anies Baswedan Pakai Backsound Warkop DKI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banjir lagi-lagi melanda wilayah Jakarta pada Selasa 25 Februari 2020 pagi ini. Sejumlah aktivitas di wilayah Jakarta lumpuh.

Pada musim hujan tahun ini, memang genangan air kerap hadir di kota yang dipimpin oleh Anies Baswedan. Terakhir, banjir menlanda Jakarta pada Minggu 23 Februari 2020 lalu.

Meskipun banjir mengganggu aktivitas masyarakat, nampaknya pengguna Twitter dengan akun bernama @m_marshel ini malah bahagia hingga membuat video.

Dalam unggahan videonya, ia mengungkapkan rasa bahagianya karena dirinya sebagai pengendara motor diizinkan untuk melewati jalan tol. Hal ini lantaran jalan biasanya digenangi banjir dan tak bisa dilewati.

Dalam captionnya, ia mengucapkan terima kasih pada Gurbenur DKI Jakarta, Anies Baswedan karena banjir. Ia dapat melewati tol bersama pengendara lainnya.

“Terima kasih bapak @aniesbaswedan,” tulis @m_marshel disertai emoticon hati berwarna merah.

Lucunya, suaranya terdengar kegirangan. Ia bahkan menyapa pengendara lainnya. Tak hanya itu, video ini semakin menarik karena diberi latar belakang musik khas Warkop DKI.

Video berudurasi 1 menit ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini