Bak Romeo dan Juliet, Pasangan Remaja Ini Bunuh Diri Bareng karena Cintanya Gak Direstui

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ungkapan cinta sehidup semati rupanya berlaku bagi pasangan kekasih satu ini. Keduanya sampai nekat mencoba bunuh diri bareng lantaran hubungannya tak mendapat restu dari orangtua.

Dilansir dari China Press, Jumat, 23 Agustus 2019, pasangan remaja asal Thailand yang masih berusia 13 tahun ini menceburkan diri mereka ke sungai usai sang ibu dari si gadis melarang keduanya berpacaran.

Seperti adegan sinetron, keduanya melompat ke sungai bersamaan sembari berpegangan tangan. Apesnya, di sungai mereka mendapati biawak.

Si gadis ketakutan melihat reptil itu. Ia kemudian melepaskan tangan sang pacar dan melarikan diri. Namun karena ia tak bisa berenang, cewek itu akhirnya tenggelam.

Beruntung, warga di sekitar bantaran sungai masih sempat menyelamatkan cewek tersebut meski ia tampak nyaris mati.

Kini sang gadis dilaporkan dalam kondisi kritis dan masih dalam penanganan medis. Mengetahui kondisi putrinya, sang ibu pun menyesal. Ia bahkan meminta maaf kepada kekasih anaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini