Babak Baru Konflik ‘Ikan Asin’, Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Dikabarkan Bercerai

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai heboh kasus ikan asin, bahtera rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dikabarkan sedang di ujung tanduk. Keduanya diisukan bakal bercerai.

Kabar ini berhembus usai beredarnya unggahan dari pengacara Indra Tarigan yang juga sahabat Barbie dan Galih. Dalam unggahan yang viral itu, Indra memposting foto kebersamaan dirinya dengan Galih dan Barbie.

Sekilas tak ada yang janggal dari foto tersebut, namun caption yang dituliskan Indra seolah menyiratkan sinyal keretakan dalam rumah tangga Galih-Barbie.

“Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya”.

“Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi,” tulis Indra Tarigan, dikutip Minggu, 29 September 2019.

Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan paranormal terkenal Wirang Birawa yang pernah meramal adanya perselingkuhan dalam rumah tangga Galih-Barbie, juga ikut merespons lewat komentar.

“Wuaahhhh babak baru,” komen Wirang di kolom komentar unggahan Indra Tarigan.

“Doakan saja mas moga baik baik saja,” balas Indra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini