Ilustrasi mi instan cup. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, NORFOLK – Seorang wanita mengalami kejadian tak mengenakkan ketika menaiki pesawat Easy Jet. Ia menderita luka bakar yang cukup serius akibat siraman kuah mie panas oleh pramugari.

Wanita itu bernama Debby Rogers, ia pun langsung mengeluhkan insiden tersebut ke pihak saskapai Easy Jet. Insiden itu terjadi saat perjalan pulang dari Tenefire menuju kota asalnya di Chippenham, Norfolk, Inggris.

Dilansir dariLatestly, Senin 16 Maret 2020, di dalam perjalanan pulangnya, salah satu pramugari yang bertugas dan lewat di sampingnya secara tak sengaja menumpahkan kuah mie yang masih panas ke bahu Debby.

Kecelakaan ini berbuntut panjang setelah ia mengalami luka bakar dengan kulit yang melepuh. Debby pun melayangkan keluhannya lewat sosial media.

“Adakah perwakilan Easy Jet yang bisa menjawab keluhan saya tentang luka bakar yang saya terima, ketika terbang dari Tenefire pada tanggal 19 Februari lalu?” tanya Debby di mana unggahannya ini jadi viral di internet.

“Luka bakar ini disebabkan oleh air panas dari kuah mie yang ditumpahkan oleh salah satu pramugari yang bertugas. Saat itu saya menggunakan cardigan yang langsung rusak,” jelas Debby disertai foto luka bakar yang ada di bahunya.

Menanggapi keluhan Debby, pihak maskapai Easy Jet langsung meminta maaf karena mereka lamban dalam membalas keluhan Debby. Mereka berdalih bahwa Easy Jet tengah sibuk mengurus isu virus corona yang tengah merebak di dunia.

“Kami meminta maaf atas kejadian yang menimpa Debby. Untuk jawaban atas keluhan penumpang bisa memakan waktu hingga 28 hari setelah keluhan dilayangkan lewat situs resmi kami. Waktu yang panjang ini disebabkan oleh virus corona yang tengah merebak, perwakilan kami akan segera menghubungi Anda,” jawab salah satu perwakilan Easy Jet kepada Debby.

Sementara itu perwakilan dari Easy Jet akan bertanggung jawab terhadap luka yang dialami Debby.

“Keselamatan semua penumpang kami selalu menjadi prioritas Easy Jet, dan kami mengambil langkah serius untuk menangani hal ini. Kami akan segera menghubungi Nyonya Rogers,” tutup perwakilan Easy Jet.

Luka bakar yang dialami Debby disinyalir dari menu Mr Lee’s Chicken Laksa Noodle yang jadi menu andalan maskapai Easy Jet.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here