Auto Tega! Lebih Perhatian ke Adik Pria Ini Tinggalkan Istri dan Anaknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beredar video seorang pria rela meninggalkan istri dan anaknya yang masih kecil demi bersama dengan sang ‘adik’. Dalam sebuah unggahan yang beredar, terdapat keterangan yang menjelaskan bahwa adiknya itu satu ibu namun berbeda ayah.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang sedang marah-marah terhadap suaminya yang hendak meninggalkan rumah. Sebuah koper dengan pakainnya pun nampak sudah disiapkan.

Dengan suara lantang, wanita yang tak diketahui identitasnya itu menceritakan bahwa dirinya sudah difitnah oleh adik suaminya. Adiknya bercerita bahwa dirinya telah dianiaya oleh kakak iparnya jika abangnya sedang bekerja.

Sebaliknya, justru kakak iparnya lah yang memberi dia makan, tempat tinggal, hingga produk perawatan kulitnya. Namun sayang, suaminya malah percaya terhadap omongan adiknya tersebut.

Kemarahan semakin memuncak karena mereka, suami dan adiknya, tidur sekamar. Katanya, suaminya juga memberi perhatian lebih. Sang adik pun sampai disisirin, disuapin, hingga digendong.

Ia marah lantaran anaknya yang masih kecil masih membutuhkan kasih sayang ayahnya. Parahnya, dari pertengkaran yang terjadi suaminya juga tidak mau membawa ke dokter anaknya yang sedang sakit.

Banyak netizen berkomentar, apa yang dilakukan suami dan adiknya itu bukanlah hal yang wajar. Meski bersaudara, dua-duanya harus tidur secara terpisah karena sudah dewasa. Terlebih suaminya lebih perhatian dengan ‘adiknya’ dibandingkan anak kandungnya sendiri.

Selain itu , ada pula yang menyayangkan pertengkaran tersebut terjadi di depan anaknya yang masih kecil.

@pocong****si: umur segitu harus dipisahin karna udah dewasa, udah sama sama punya nafsu, bukan prasangka buruk tp memang gk baik sih terlebih lagi sudah berkeluarga masa iya sekamar sama adik perempuan

@bec****hn: Duh bu, harusnya suami istri tetap sekamar.. Si adek perempuannya sekamar sm ponakan kecilnya.. Jgn dibalik bu.. Kl udh terlanjur kyk gitu kan jadi ribet sendiri.. Laki gilak begitu sih hempasskan ajah bu.. Udh ga waras otaknya kl ninggalin anak istri apalagi sampe ga mau nafkahin anak sendiri.. 🙄😏😤

@dhevy******tyana: Wajar ga sih anak gadis tidur berdua sama abangnya?? Ga Wajar lah!! Mau bapaknya kek abangnya kek, tetep aja yang namanya nafsu ya nafsu. Bapak nyetubuhin anak kandung aja banyak kejadiannya, apalagi yang model begini

@devy_12*****wati: Abang ketemu gede itu..udh pastu ada apa”nya. Bukan su’udzon. Tp ga wajar aja kalo mnrtku min. Aneh.

@mey*****92: Ya allah ksian anaknya msh kecil harus ngeliat depan mata ayahnya pergi dan nyakitin ibunya.. 😢 aplg kalo memang bner ayahnya bilang gak pernah minta punya anak dri tuhan..pak tu anak juga gak minta dilahirin jd seorang anak yg gak diakuin bapaknya..

https://www.instagram.com/p/B03e_5hACTRjzLlJD24vB2cNhMYyLezk4O8xjU0/

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini