Auto Sedih! Viral Bocah Tidur di Samping Peti Mati Ibunya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hati siapa yang tak sedih saat melihat seorang bocah yang memeluk peti mati ibunya. Bahkan bocah tersebut tidur di sampingnya.

Potret mengharukan bocah bernama Khayne Kheian Nelgas Castro itu pun mendadak viral di media sosial facebook. Khayne yang masih berusia 5 tahun harus rela kehilangan ibunya, Katherine Naelgas Castro, ketika melahirkan di San Jose, Mindoro Occidental, Filipina.

Marichu Gabriel, mertua Katherine pun menyaksikan momen haru ketika Khayne mulai menyeret kursi sehingga dia bisa naik dan menatap ibunya di dalam peti mati. “Bagaimana Anda menjelaskan ketika anak kecil yang bertanya: mengapa Mama tidak tidur di sampingku?,” kata Gabriel dalam unggahan statusnya di Facebook, seperti dikutip dari Goodtimes, Senin 6 Mei 2019.

“Dia menyeret kursi sendiri dan naik untuk memeluk mamanya. Hati saya bergetar ketika saya melihat ini.”

Khayne pun menolak membiarkan ibunya “tidur” sendirian, ia lantas mengambil kursi lain dan tidur di dekat peti mati. Sedih banget khan!!!

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini