Auto Sedih! Ini Kalimat Terakhir Sang Istri untuk Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah kalimat terakhir menjadi kenangan Wahyuniati, istri pertama yang diucapkan ke telinga ustaz Arifin Ilham sebelum meninggal dunia, Rabu 22 Mei 2019. Tiap menjenguk sang suami, Wahyuniati pun tak pernah lupa membelainya.

“Subhanallah walhamdulillah setiap menjenguk kak Arifin di ruang ICU tidak pernah ku lupa melafadzkan di sampingnya almaul husna dan zikir-zikir lainnya sambil membelainya dan memijitnya,” tulisnya di Instagram Stories.

Ia juga terus mengajak ustaz Arifin untuk berkomunikasi dengan penuh cinta dan mengingatkan untuk tak henti berzikir. Sang suami diakuinya memberi respons dengan gerakan anggota badan.

“Kukatakan, ‘Sayang.. Adek ada di sini sayang yang semangat ya. Sayang zikir terus ya, karena zikir yang selalu kakak ajarkan di saat bagaimana pun kondisi kita’,” ungkapnya.

“Setelah itu kak Arifin merespon ocehanku dengan menggerakkan badan tangan dan kakinya, serta menganggukkan kepala. Tanda kalau Kak Arifin mendengar pembicaraan terima kasih ya Allah,” kata dia lagi.

Ya, semua itu kini menjadi kenangan. Ustaz kondang KH Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu 22 Mei 2019. Kabar itu disampaikan langsung sang putra melalui akun Instagramnya, @alvin_411

“Innalillahiwainnailaihirojiun
Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifln_ilham .

Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin.

insyaAlIah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah.”

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini