Auto Ngakak! Dikira Pasir, Kucing Ini Buang Air Besar di Atas Beras

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA ­– Ada yang pelihara kucing di rumah? Yups, tidak bisa dipungkiri tingkah dan polahnya yang menggemaskan bikin banyak orang yang memelihara kucing. Meskipun demikian, bukan berarti tak bisa membuat jengkel.

Seperti kelakuan kucing milik salah seorang warganet yang satu ini. Dalam unggahannya di Twitter, akun @bukanmasako menunjukkan kalau kucing miliknya buang air besar di atas beras.

“Dikira pasir buat ee Ini beras woe uceng,” tulis @bukan masako dalam caption-nya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat seekor kucing itu sedang duduk disamping wadah beras berwarna merah. Banyak juga beras yang berhamburan akibat ulah kucing satu ini. Mungkin karena dikira pasir, beras tersebut ia gunakan untuk buang air besar.

Hingga saat ini, postingan yang diunggah pada Kamis 5 September 2019 lalu telah mendapat lebih dari 19 ribu retweets dan 15 ribu like.

Beragam komentar juga mambanjiri kolom postingan tersebut. Tak sedikit netizen yang penasaran nasib beras tumpukan beras dalam ember merah tersebut.

“penasaran dengan nasib si beras kedepannya,” tulis @romena**nim.

“apakah beras akan tetap digunakan?,” tanya @der**ours.

“Mo di buang sayang mo dimakan keinget tai,” celoteh @MANTANMUD***0.
“Mungkin berasnya bisa diberikan ke mahkluk hidup lain yg membutuhkan bro… kan nggak mubajir, ya paling ke ayam, bebek gitu…,” kata @Bocah_Sueb.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini