Auto Minder! Tukang Bubur Nikahi Pacar dengan Mahar Fantastis!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Netizen jagat maya kembali dihebohkan dengan kisah pengantin yang memberikan mahar bernilai fantastis. Kali kisahnya datang dari pasangan Muhammad Kusmantono (23 tahun) dan Niswatun Hasanah (19).

Tak tanggung-tanggung, demi membahagiakan pujaan hatinya, Muhammad Kusmantoro memberikan sederet seserahan bernilai fantastis, mulai dari 2 ekor sapi, 3 ekor kambing, 1 ton beras, 1 kuintal beras ketan, 1 buah motor Vario dan emas 20 gram. Jika ditotalkan jumlah seserahannya bernilai hingga Rp 200 juta.

Menariknya, Muhammad Kusmantoro bukanlah orang kaya. Sehari-hari ia berprofesi sebagai tukang bubur yang biasa mangkal di daerah Bogor, Jawa Barat.

Muhammad Kusmantoro pun mengaku jika mahar yang diberikan pada calon istrinya itu bukan semata-mata untuk pamer. Tapi memang merupakan wujud rasa cintanya pada sang kekasih hati.

“Alhamdulilah mas, senang sekali dan bersyukur atas rejeki yang telah diberikan ini,” katanya, dikutip Kamis, 8 Agustus 2019.

“Saya menjalin hubungan dengan Niswa belum ada satu tahun. Genap satu tahun besok tanggal 14 Agustus Mas,” lanjutnya.

Seluruh barang seserahan itu pun sempat diarak menuju rumah pengantin wanita di Dukuh, Mandelun, Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini