Auto Kiamat! Punya Istri Cantik, Tapi 'Gituannya' Sama Mertua

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Memiliki istri seorang aktris cantik menjadi idaman bagi setiap pria. Bahkan sampai muncul sesumbar jika memiliki pendamping hidup aktris, tak ada kata untuk menyakiti hatinya atau selingkuh.
Eits, tunggu dulu nih. Kondisi tersebut tak berlaku untuk aktris Taiwan, Jiang Ping. Baru-baru ini, ia menceritakan kisah perselingkuhan suaminya dengan sang ibu kandung.
Parahnya, sang suami memilih ‘gituan’ alias berhubungan seks dengan mertuanya tersebut. Auto kiamat nih!
Sontak, kisah tragis rumah tangga yang diceritakan Jiang Ping di sebuah acara talk show tersebut viral di media sosial. Mengutip Strait Times, Minggu 15 September 2019, wanita itu mengatakan bahwa gairah dalam kehidupan rumah tangganya mulai menurun setelah tujuh tahun menikah.
Ia lantas pergi ke dukun untuk mencari tahu penyebabnya. Dan benar, sang suami telah berselingkuh.
Kemudian Jiang Ping pun mencoba mengklarifikasi pada sang suami yang lebih tua 14 tahun. Pria yang berprofesi sebagai penulis naskah itu pun mengakui berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.
Jiang Ping lalu mengonfirmasi masalah ini dengan ibunya. “Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakan ini tapi aku baru mendengar dari suamiku bahwa kalian berdua berhubungan?” kata Jiang Ping kepada ibunya.
Reaksi ibu Jiang Ping pun cukup mengejutkan. “Dia membuka pintu sedikit tapi ketika dia melihatku, dia langsung menutupnya,” kata Jiang Ping.
Kembali ke rumah, Jiang Ping kembali berbicara dengan suaminya yang kemudian secara mengejutkan berkata, “Kalau aku tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain.”
“Pada saat itu, ibuku sedang sakit dan ingin pergi ke tempat pijat. Suamiku berkata dia tahu cara memijat dan mulai menolongnya dan mereka akhirnya berhubungan seks,” kata Jiang di acara talkshow.
“Dia jauh lebih tua dariku tapi perbedaan usianya dengan ibuku hanya tujuh tahun. Jadi mereka bisa berkomunikasi dengan mudah,” kata dia.
Akhirnya mereka berdua bercerai dan Jiang Ping belum berhubungan lagi dengan ibunya hingga kini.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini