Auto Dihujat! Viral Video Pemuda Kencing di Wastafel Restoran Cepat Saji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi seorang pemuda buang air kecil alias kencing di restoran cepat saji viral di media sosial. Aksi pemuda itu pun mendapat kecaman dari para netizen. Aksi menjijikan itu diduga terjadi di daerah Cilegon, Banten.

Rekaman video pemuda itu beredar luas di internet. Salah satunya diunggah akun @bobaababaa di Twitter pada Minggu, 5 April 2020.

“PIPIS di WASTAFEL Mc* jijik banget?
itu tempat cuci tangan woy bukan tempat pipis, semua org cuci tangan disitu biar bersih, lu malah bikin tempatnya kotor. Gada otak,” tulis akun @bobaababaa.

Dalam video yang diunggah, si perekam awalnya menampilkan kondisi restoran yang cukup ramai. Kamera video kemudian diarahkan ke pemuda yang sedang buang air kecil di wastafel.

Tampak seorang pemuda berpakaian hitam terlihat sedang buang air kencing. Resleting celananya pun tampak terbuka.

Sementara itu terdengar suara tawa si perekam sambil mengatakan, “Ya Allah, Ya Allah.”

Sontak video ini mendapatkan kecaman dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang marah. Pasalnya, wastafel di restoran itu digunakan oleh orang-orang yang hendak atau selesai makan.

“Kecil itunya, sombonk amat mank kencink di wastapel,” tulis @sprei**lof.

“Begini neeh yang bikin neraka makin rame … bener bener ga ada akhlak nya tu bocah …,” komentar @normanca**ono.

“Diciduk kelar tuh, asli mc* tuh perusahaan dah bukan kaleng kaleng, yang kayak begini bentar lagi jg ditangkep,” kata @stop**ay7.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini