Auto Dibully Netizen! Kelakuan Sekelompok Wanita Tertawakan Pedagang Jalanan Ini Bikin Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video aksi sekelompok wanita mengerjai pedagang yang jualan di pinggir jalan menjadi viral. Menurut informasi, aksi tersebut bukan dilakukan di Indonesia.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Jumat 11 September 2020. Video tersebut langsung mendapatkan kecaman publik karena dianggap merendahkan pekerjaan orang lain.

“Sedih banget pedagang di jalan dikerjain sama cewek di dalam mobil… ?⁣ Lokasi: Bukan di +62 (Indonesia),” tulis akun itu seperti dikutip, Sabtu 12 September 2020.

Dalam video tersebut tampak seorang pedagang sedang menawarkan dagangannya di antrean kendaraan, entah itu macet atau berhenti karena lampu merah. Sekelompok wanita yang menaiki mobil justru mengerjai si pedagang tersebut.

Dengan menggunakan mikrofon, salah seorang wanita di dalam mobil menirukan ucapan si pedagang dalam mempromosikan dagangannya dengan menggunakan bahasa melayu. Aksi salah seorang wanita tersebut kemudian menjadi bahan candaan teman-teman lainnya yang ada di dalam mobil.

Video tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi wanita itu lantaran dinilai telah menghina pekerjaan si pedagang jalanan dan merendahkannya.

“Ga ada yg tau , besok nya lu yg dagang di jalan trs si bapak nya tbtb kaya, jgn pernah menghina org karna Allah yg atur rezeki setiap org,” komentar @ulva**nti_.

“Lucu yaaa.. setiap gua liat penjual tepi jalan, kdng gua mikir dan intropeksi diri biar bekerja lebih keras bahagiakan ortu, njirr… LAHHH INI MALAH DIJADIKAN CANDAAN..,” kata @delvya**_wu97.

“Punya mobil tapi tak punya hati . Gak skalian tuh mobil jual aja buat beli hati ? gak ada akhlak emang,” tulis @selyokta**ani85.

“Jahat bgt ? ga bayangin bapak gW yg digituin org ? ingat ya mba roda itu berputar nanti bisa saja mba yg dijalan panas2 an , dan bapak itu yg didalam mobil ber AC ? , Tuhan g tidur!,” komentar @salmas**ban.

“Jahaatttt bangeettt se g niat beli jgn permainakn bpk nya dong ?,” kata @coffeem**ee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini