Asyik Rekam Perut Cewek Hamil, Apes! Malah Lihat Sosok Hitam Mengerikan Merangkak di Bawah Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria satu ini tak pernah menyangka jika rekaman video yang dibuatnya bakal menangkap penampakan makhluk astral. Netizen bernama Malakai James ini membagikan video rekamannya di Reddit dan sukses menghebohkan jagat maya.

Dia bercerita, adik perempuannya dalam seminggu terakhir tinggal sendirian di rumah bersama anjing dan kucing peliharaannya. Dan video tersebut ia rekam di dalam kamar tidur si adik perempuannya yang sedang hamil.

Kala itu, Malakai sengaja merekam perut sang adik untuk mengabadikan pergerakan janinnya. Tak ada hal yang aneh saat video direkam.

Namun saat hasilnya dilihat kembali, Malakai kaget bukan main. Pasalnya, dalam video terlihat penampakan sosok aneh di samping tempat tidur adiknya.

Dilansir dari Daily Star, Rabu, 1 Juli 2020, video berawal saat Malakai merekam pergerakan perut adiknya. Tiba-tiba kucing peliharaannya terus menerus mengeong di luar kamar.

Dan saat kucing berhenti mengeong, tiba-tiba sosok bayangan hitam sekelebat muncul dari balik pintu. Sosok itu kemudian muncul dari bawah ranjang si adik yang sedang tidur lelap.

Namun sayang, rekaman video itu terhenti tepat ketika sosok misterius itu akan menampakkan dirinya secara utuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini