Astagfirullah! Suami Kutuk Istri dan Anak dalam Kandungannya Mati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Curahan hati seorang wanita asal Malaysia yang dikutuk oleh suaminya sendiri agar dirinya dan bayinya meninggal saat melahirkan viral di media sosial.

Curhatan itu ia bagikan sendiri di salah satu akun Fanpage Facebook menggunakan akun anonim. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan dirinya melihat secara langsung suaminya selingkuh dengan wanita lain.

“Baru saja saya berdebat dengan suami saya karena dia belum pulang selama tiga hari. Saya menunggu di rumah karena saya akan melahirkan kapan saja sekarang. Saya takut jika saya harus melahirkan di malam hari dan tidak ada yang merawat anak-anak saya yang lain. Saya meneleponnya dan memintanya untuk pulang, tetapi dia mengatakan bahwa dia harus bekerja lembur jadi saya tetap diam,” kata dia.

Kenyataan berkata lain, suaminya ternyata berselingkuh dengan wanita lain. Secara tak sengaja ia melihat suaminya sedang bermesraan dengan seorang wanita ketika keluar untuk membeli bahan makanan.

Sontak ia langsung mengirimkan pesan lewat WhatsApp. Suaminya menyangkal, dengan kesal ia mengirimkan foto bukti suaminya telah berselingkuh. Namun, bukannya meminta maaf, suaminya malah berbalik marah dan mengeluarkan kata-kata kasar.

“Aku tidak akan menuduhmu jika aku tidak melihatnya dengan mataku sendiri. Saya melihat Anda mencium tangan wanita lain,” kata si wanita.

“Pikirkan urusan Anda sendiri. Wei, celaka, kamu sadar bahwa kamu akan segera melahirkan bukan? Saya berdoa agar bayi itu tidak bisa hidup. Saya berdoa agar Kamu akan mati saat melahirkan juga,” jawab suaminya.

Hatinya bisa dipastikan hancur, suaminya sendiri mengutuk wanita itu dan anaknya sendiri dengan kata-kata tak pantas. Namun, jawaban istrinya ini pun bisa membuat semua orang berpikir bahwa ia adalah sosok yang cantik hatinya.

“Terima kasih. Jika saya mati, saya berharap bahwa saya akan bersama anak kami dan Kamu bisa bahagia.”

Sekuat apapun perempuan pastinya tetap merasa takut karena dikutuk oleh suaminya sendiri. Jadi dia meminta warganet untuk bantuan. Warganet terkejut dengan kelakuan suaminya.

Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja. Banyak dari mereka juga mengutuk suaminya, mengatakan bahwa dia adalah pria yang mengerikan.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini